PO Nusantara

PO Nusantara (www.nu3tara.com) - adalah sebuah perusahaan otobis yang beralamat di Getas Pejaten No. 4 Kudus, Jawa Tengah. PO Nusantara memiliki beberapa jasa transportasi yang dapat diakses oleh penggunanya. Seperti Pariwisata yang mengkhususkan menggunakan armada Symphonie, ada bus malam (reguler) dan ada pula Courier Services. Perusahaan Otobis untuk armada reguler melayani banyak jurusan di Pulau Jawa yang tentunya via jalur pantura. Nusantara mempunyai 5 kelas berbeda untuk melayani setiap perjalanan anda dari Ekonomi, Patas, VIP, Executive dan bagi anda yang ingin mendapatkan pelayanan terbaik anda dapat memilih kelas Super Executive.
Eks Super Executive
PO Nusantara memperkuat jajaran armadanya dengan mendatangkan unit-unit chassis, seperti Mercedes Benz, Hino, Scania dan Volvo. Untuk Volvo sekarang masih sedikit armadanya. Sebagai balutan body untuk baju bus nya, Nusantara lebih banyak menggunakan karoseri Adi Putro yang memang mempunyai kualitas yang baik.
Jetbus HD by Adi Putro
Selain itu PO Nusantara juga menerapkan teknologi yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan para penggunanya. Pemanfaatan teknologi Radio Komunikasi Dua Arah (Two Way Radio Transmission) dan Global Positioning System (GPS) untuk mengetahui keberadaan posisi armadanya yang sedang beroperasi.

Ini merupakan daftar chassis yang dimiliki oleh PO Nusantara :
    • Mercedes Benz   (OH 1525, OH 1526, OH 1626, OH 1830)
    • Hino                    (R 260)
    • Scania                 (K 124IB, K 380IB)
    • Volvo                  (B7R, B12M
Nusantara OH 1525
Nusantara OH 1526
Nusantara OH 1830
Nusantara Scania Black Doff
Nusantara Jetbus HD
Nusantara Jetbus HD Patas
Nusantara Scania Irizar
Untuk tetap menjaga kualitas bus, PO Nusantara merekrut beberapa teknisi yang memungkinkan armadanya tetap prima dalam jangka waktu yang cukup lama. Perawatan armadanya dilakukan di pool yang mempunyai luas lahan sekitar 20.000 meter persegi. Yang dilengkapi dengan perawatan mesin, bodi, interior, dan jalur uji coba kendaraan.
Load disqus comments

0 comments